Selasa, 01 Mei 2012

Karikatur Dosen Matematika UNJ

Alhamdulillah, hari ini gua sm temen2 di BEMJ matematika UNJ baru aja menyelenggarakan proker pertama yaitu DKBM. DKBM itu adalah Dialog Keluarga Besar Matematika jadi acara dimana mahasiswa dan dosen dipertemukan untuk berdialog seputar perkuliahan. Nah utk DKBM tahun ini gua dituntut oleh kakak tingkat untuk membuat DKBM yg berbeda dari tahun2 sebelumnya. Kalo tahun2 sebelumnya biasanya persembahan dari mahasiswa berupa plakat, tahun ini kakak tingkat gua mengharapkan sesuatu yg berbeda. Dia menganjurkan utk membuat karikatur dosen. Awalnya gua ga yakin bisa buat karikatur semua dosen yg ada di jurusan matematika, tapi berkat dorongan, "paksaan", motivasi dan dukungan dari temen2 Alhamdulillah karikaturnya bisa selesai bahkan melebihi ekspektasi gua. Terimakasih buat Kak Reza (M'08) utk idenya dan buat temen2 infokom BEMJ Matematika khususnya KaDept Ka Puput, Ka Asri yg udah bantu ngehias karikaturnya, dan temen gua yg selalu maksa2 dan dorong2 gua utk segera menyelesaikan karikaturnya Nida Shafiyanti hahaha. Sebelum karikaturnya dikasih ke dosen gua sempat mengabadikan karikatur tsb Aseeek... 


3 komentar:

  1. Semoga DKBM tahun depan lebih keren lagi ,Amiin

    BalasHapus
  2. Huaaa salut bangeet nih ama karyanya sandii.. keren cekalee karikaturnyaa, ajarin bisa kali ya :p

    Keep on creating Bro ! d(^-^)b

    BalasHapus